Friday, April 4, 2014

Diagnosis Rapid tes strep Antigen

Sakit tenggorokan peringkat samping telinga sakit sebagai alasan utama mengapa anak-anak mengunjungi dokter mereka . Tantangan terbesar adalah untuk menentukan apakah sakit tenggorokan disebabkan oleh radang tenggorokan yang berpotensi dapat menyebabkan jantung dan penyakit sendi , demam rematik alias , atau apakah sakit tenggorokan disebabkan oleh penyebab lain .

Anak-anak dan remaja dengan sakit tenggorokan yang sebagai akibat dari radang tenggorokan akan memiliki: sakit tenggorokan tanpa henti onset mendadak , demam mungkin atau mungkin tidak hadir , dan munculnya kelenjar leher lembut , juga disebut kelenjar getah bening . Dengan tidak adanya batuk , gejala ini membuat diagnosis radang lebih mungkin . Ruam kulit, yang terasa seperti amplas , dan atau lidah menyerupai permukaan stroberi , yang disebut strawberry - lidah juga dapat hadir dengan strain tertentu infeksi radang tenggorokan . Satu juga bisa mengeluh kesulitan menelan , sakit kepala dan perut tidak nyaman , yang merupakan nyeri simpati dari jaringan limfoid di perut .


' Grup A streptokokus hemolitik ' , GABHS adalah bakteri penyebab terlibat untuk radang tenggorokan . Untuk mencari kehadirannya di tenggorokan , tes strep antigen cepat dilakukan .

Untuk melakukan tes ini , dokter mengumpulkan sekresi eksudat dari daerah tonsil pasien menggunakan swab -stick . Sekresi diuji menggunakan solusi dari tes strep proprietary kit . Hasil pengujian ini diperoleh dalam beberapa menit . Ini adalah tes yang sangat sensitif . Budaya tenggorokan juga dapat dikirim untuk hasil negatif pada pasien yang dokter memiliki kecurigaan yang kuat untuk infeksi strep . Hasil dari budaya tenggorokan membutuhkan waktu 2-3 hari .

No comments:

Post a Comment